Kamis, 03 April 2008

Latihan soal sem 2



4 komentar:

wendadidudedo mengatakan...

bu,, soal semester 2 nya kepotong,, dari nomor 9 lansung ke nomor 26

fransiska_wenda mengatakan...

maap bu,, saya salah lihat, kan saya melihat soal nya dari link, soal 9 terpotong langsung ke nomor 26, tetapi saat saya mencek dari bagian halaman depan blog ibu, ternyata complete.. ^^v

fransiska_wenda mengatakan...

ibuu,, maap, saya banyak posting nya. saya wenda X5, ingin menanyakan, apakah cara mengerjakan soal nya harus kita tulis atau hanya sekedar menyilang 'option' nya saja?

makasih bu,, maap bawel, maklum buu,, udah lama gak jadi anak blogger ^^V

Anonim mengatakan...

jadi kangen sanur nh...Bu Tanti!!! pa kabar bu?? cangcing! guru sanur blogger semua.. lagi UTS nih bu.. doain y... kimia lagi termodinamika nh... satu kelas rata2nya berapa bu... 45!! jeger!!